Note

Perkiraan untuk GBP/USD pada 26 Januari, 2023

· Views 35

Pound Inggris masih hidup hingga ekspektasi kami - mereka mengembangkan pergerakan sideways di paruh atas dari kisaran 1,2155 - 1,2420. Saat ini, harga di dukung oleh garis keseimbangkan. Pada waktunya akan digabungkan oleh garis MACD.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 26 Januari, 2023

Investor telah memasuki "mode menunggu" untuk rapat Federal Reserve pada 1 Februari. Target atas adalah 1,2598-1,2666; target yang lebih rendah dan lebih strategis adalah 1,2155, yang, jika dibiarkan, akan mengartikan penembusan dari tren naik ke penurunan jangka menengah.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan untuk GBP/USD pada 26 Januari, 2023

Tidak ada yang luar biasa pada chart empat jam. Harga ditetapkan diatas garis indikator, namun untuk pergerakan sideways, garis MACD bisa bergerak secara horizontal, dan harga akan berbalik, yang telah terjadi. Marlin Oscillator memiliki kondisi yang sama tidak informatifnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.