Note

Transaksi Pakai OCBC NISP di Imperial Kitchen Akan Dapat Diskon hingga Voucer Makan

· Views 21

JAKARTA, KOMPAS.com - Head of New Digital Ventures OCBC NISP Altona Widjaja mengatakan kolaborasi dengan Imperial Group akan bermanfaat bagi nasabah.

Nantinya nasabah yang bertransaksi menggunakan layanan OCBC NISP di Imperial Kitchen akan mendapatkan keuntungan

"Sekarang dan ke depan, transaksi Imperial itu akan bertumbuh dan juga kita selalu mengadakan program marketing, kita juga menggaet atau bareng-bareng memberikan benefit untuk customer Imperial menjadi nasabah OCBC," ujar Altona di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca juga: OCBC NISP Gandeng Imperial Grup Kembangkan Program Berbasis Aplikasi

Nasabah OCBC NISP yang bertransaksi di aplikasi layanan Imperial Club (iClub) akan mendapatkan potongan harga (diskon) hingga voucer makan.

"Dulu kan orang tahunya Imperial saja, sekarang kita bisa mengetahui customer-nya. Kalau orang bertransaksi pakai OCBC, mereka para nasabah akan mendapatkan diskon. Kemudian, mendapatkan voucer. Kalau mereka nasabah premier, dapat voucernya lebih," kata Altona.

Sementara itu, Chief Executive Officer Imperial Group Ma Wilianto mengatakan, bagi pengguna iClub khususnya yang berulang tahun akan mendapatkan voucer makan gratis senilai Rp 100.000, voucer potongan harga untuk layanan delivery dan self pickup serta promo lainnya.

Baca juga: Sambut HUT Ke-74, Garuda Indonesia Hadirkan Diskon Tiket Pesawat hingga 74 Persen


Sedangkan untuk pengguna baru dan telah melakukan registrasi, akan langsung mendapatkan voucer potongan harga sebesar 50 persen.

Bagi pengguna yang mengajak teman, kerabat atau keluarga untuk bergabung di iClub, maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucer gratis yang dapat digunakan di seluruh cabang Imperial Group.

"Untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan," kata Ma.

Baca juga: KAI Tebar Diskon 18.576 Tiket Kereta Api Mulai Rp 100.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.