Note

Kematian Ribuan Kepiting dan Lobster Secara Misterius di Inggris, Para Ahli Gagal Ungkap Penyebab

· Views 23
Panel ahli yang menyelidiki kematian ribuan kepiting dan lobster secara misterius di sepanjang garis pantai Inggris selama dua tahun terakhir gagal mengidentifikasi penyebab yang jelas. (Foto: PA)

LONDON, iNews.id - Sebuah panel ahli yang menyelidiki kematian ribuan kepiting dan lobster secara misterius di sepanjang garis pantai Inggris selama dua tahun terakhir gagal mengidentifikasi penyebab yang jelas.

"Kami mungkin menemukan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban," kata anggota panel Tammy Horton, seorang peneliti di Pusat Oseanografi Nasional, dalam konferensi pers online.

Kepiting dan lobster yang mati juga sekarat secara misterius mulai terdampar di pantai-pantai wilayah Teesside di Inggris timur laut pada Oktober 2021. Peristiwa itu menarik perhatian nasional karena komunitas nelayan lokal terdampak. Beberapa di antaranya khawatir akan keracunan massal yang terkait dengan industri di wilayah tersebut.

Kelompok nelayan mengatakan, bahan kimia beracun yang berusia puluhan tahun bisa saja lepas aktivitas pengerukan. Mereka skeptis terhadap penyelidikan awal oleh departemen lingkungan yang menyatakan kematian itu kemungkinan disebabkan oleh pertumbuhan alga yang alami tetapi mematikan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.