Note

Mengenal Apa Itu Digital Asset

· Views 40
Mengenal Apa Itu Digital Asset
Mengenal Apa Itu Digital Asset. (FOTO : MNC MEDIA)

IDXChannel - Belakangan ini digital asset banyak dipilih sebagai instrumen investasi. Pasalnya bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan besar dan dengan jangka waktu yang singkat.

Zaman dahulu, kekayaan seseorang dilihat dari aset nyata yang ia miliki, seperti rumah, emas, tanah dan lain sebagainya. Namun sejak berkembangnya teknologi digital, bentuk kekayaan seseorang ikut berubah, kini bentuk kekayaan tidak harus tampak secara fisik, hal inilah yang disebut sebagai digital asset.

Baca Juga:
Simak Obrolan MNC Asset & Jalan Investasi: Dompet Bagus Isi Kosong, yuk Ikut Reksa Dana

Lantas sebenarnya apa itu digital asset? Berikut ulasan yang sudah dihimpun dari beberapa sumber.

Apa Itu Digital Asset?

Digital Asset atau aset digital merupakan segala sesuatu yang ada dalam data biner yang berdiri sendiri, dapat diidentifikasi secara unik, dan memiliki nilai atau kemampuan untuk digunakan.

Baca Juga:
Ada Ancaman Resesi, Mirae Asset Optimis IHSG Bisa Tumbuh 15 Persen di 2023

Kelebihan Digital Asset

Setelah mengetahui apa itu digital asset, tentu Anda perlu tahu apa kelebihan digital asset yang juga banyak digunakan untuk trading saham. Digital Asset mempunyai kelebihan dari sisi kemudahan, fleksibilitas, serta kecepatan yang dimilikinya. 

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.