Note

Forex Hari Ini: Dolar AS Mengambil Sedikit Keuntungan dari Perdagangan yang Membosankan

· Views 29

Berikut adalah yang perlu Anda ketahui pada hari Selasa, 17 Januari:

Mata uang Amerika memulai minggu ini di mana ia meninggalkan minggu sebelumnya, melemah di seluruh bursa valas. Para pelaku pasar masih bersorak-sorai, meredakan tekanan harga Amerika Serikat dan kemungkinan poros Federal Reserve AS yang akan segera datang pada kebijakan moneter. Bagaimanapun, optimisme memudar pada awal minggu yang tenang, dengan pasar AS ditutup di tengah liburan Martin L. King. Greenback berhasil pulih menjelang penutupan harian, tetapi mengakhiri hari dengan kenaikan moderat terhadap sebagian besar para pesaing utama, dan masih berisiko jatuh.

Fokus utama adalah pada Obligasi Pemerintah Jepang (JGB) karena imbal hasil pada surat utang 10 tahun melonjak menjadi 0,52%, mendorong ujung atas kisaran BoJ. Bank of Japan mengadakan pertemuan kebijakan moneter minggu ini, dan kenaikan imbal hasil memacu spekulasi para pembuat kebijakan akhirnya akan memperkenalkan pergeseran dalam kebijakan moneter mereka. Masa jabatan Gubernur Haruhiko Kuroda berakhir April mendatang, dan minat spekulatif percaya bahwa dia akan memperkenalkan perubahan pada kebijakan ultra-longgar sebelum pergi. Wakil Kepala BoJ Masayoshi Amamiya adalah kandidat terdepan untuk gubernur berikutnya.

Survei Konsumen Bank of Canada menunjukkan bahwa ekspektasi inflasi 1 tahun ke depan meningkat ke rekor 7,18% dari 7,11% pada kuartal ketiga, sementara ekspektasi inflasi 2 tahun ke depan turun menjadi 5,14% dari 5,22% pada kuartal ketiga.

Pasangan EUR/USD berada di sekitar 1,0815, sementara GBP/USD diperdagangkan beberapa pip di bawah angka 1,2200. Pasangan AUD/USD sempat diperdagangkan di atas angka 0,7000 tetapi menetap di sekitar 0,6950, sementara USD/CAD bergerak di sekitar 1,3400. Pasangan USD/JPY pulih dari level terendah multi-bulan baru di 127,21 dan saat ini berada di 128,50.

Emas mempertahankan angka $1.900, sekarang berkonsolidasi di $1.914, sementara Harga Minyak Mentah turun tipis, dan WTI menetap di $79,12 per barel.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.