Note

EUR/USD yang Lebih Tinggi dan Sentimen yang Baik di Eropa akan Menjaga CEE Tetap Didukung – ING

· Views 20

Pekan ini kita melihat kalender yang lebih ringan di wilayah CEE. Kalender yang ringan berarti FX yang lebih kuat, menurut ekonom di ING.

EUR/HUF Dapat Menguji Level yang Lebih Rendah di Bawah 394

"Mengingat kurangnya momentum regional, CEE FX akan didorong terutama oleh cerita global. Secara umum, kami memperkirakan EUR/USD yang lebih tinggi dan sentimen yang baik di Eropa akan menjaga CEE tetap didukung. Selain itu, harga gas kembali menguji level yang lebih rendah, yang bisa menjadi positif untuk Koruna Ceko dan Forint Hungaria."

"Forint seharusnya masih mendapat manfaat dari inflasi yang lebih rendah dari prakiraan dan dapat menguji level yang lebih rendah di bawah 394 EUR/HUF pekan ini. Di sisi lain, menurut kami Koruna memiliki posisi beli terkuat di wilayah tersebut saat ini dan kenaikan lebih lanjut akan sulit. Dengan demikian, kami memprakirakan level sekitar 24,00 EUR/CZK untuk pekan ini."

"Zloty Polandia, yang telah tertinggal di belakang kawasan sejauh ini, juga akan melihat level yang sedikit lebih kuat dan bisa mendapatkan keuntungan dari optimisme regional dan bergerak sedikit lebih rendah di bawah ke 4,68 EUR/PLN."

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.