Note

Starbucks Minta Karyawan Kembali Kerja di Kantor 3 Hari Seminggu

· Views 19
Karyawan Starbucks diminta untuk kembali bekerja dari kantor setidaknya tiga hari dalam seminggu pada akhir Januari 2023. (Foto: AFP)

WASHINGTON DC, iNews.id - Karyawan Starbucks diminta untuk kembali bekerja dari kantor setidaknya tiga hari dalam seminggu pada akhir Januari 2023. Hal tersebut disampaikan CEO Interim Starbucks, Howard Schultz dalam sebuah memo kepada seluruh karyawan.

Mengutip CNN Business, karyawan diminta bekerja dari kantor pusat perusahaan di Seattle, Amerika Serikat (AS) pada hari Selasa, Rabu, dan hari lain yang akan disepakati dengan manajer.

Sementara, karyawan kantor regional harus melapor ke kantor tiga hari seminggu. Namun, memo tersebut tidak menerangkan atau menentukan mengenai harinya.

Sebelumnya, Starbucks telah melaksanakan pekerjaan secara hybrid pada tahun lalu, dengan ketentuan karyawan akan bekerja di kantor selama satu hingga dua hari dalam seminggu.

“Dari data kami, jelas bahwa sejumlah besar mitra tidak memenuhi janji minimal satu hari dalam seminggu. Inilah mengapa saya juga mengumumkan bahwa kebijakan ini adalah syarat yang sangat penting untuk kesuksesan bisnis kami," tulis Schultz dalam memonya, dikutip, Minggu (15/1/2023).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.