Note

Tips MotionTrade: Mudahnya Withdraw Dana di Aplikasi MotionTrade

· Views 20
MotionTrade beri layanan withdraw dana secara mudah bagi nasabah. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - Di dalam investasi saham, istilah cash withdraw mengacu pada aktivitas penarikan dana dari Rekening Dana Nasabah (RDN) ke rekening bank pribadi Anda. Withdraw atau penarikan dana biasanya dilakukan saat Anda telah mencapai target harga saham yang diinginkan. 

Terkait dengan itu, MNC Sekuritas, unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan memberikan layanan investasi saham yang mumpuni. 

Selain investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Untuk Withdraw, MNC Sekuritas memberikan kemudahan bagi para nasabah. Setelah melakukan penjualan saham dan memperoleh keuntungan, Anda dapat menentukan berapa persen porsi dana yang ingin dicairkan dan berapa persen yang akan diputar kembali untuk modal investasi selanjutnya.

Selain menarik dana saat telah merealisasikan keuntungan dari portofolionya, sebagian trader juga tetap melakukan penarikan dana meskipun harga sahamnya sedang turun untuk mengamankan asetnya. 

Ada juga saat-saat tertentu dimana Anda perlu melakukan withdraw dana dari RDN Anda ke rekening bank pribadi Anda untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Anda tidak perlu khawatir karena proses withdraw dana dapat dilakukan secara praktis dan mudah di aplikasi MotionTrade.

Berikut 5 (lima) langkah mudah dalam melakukan Cash Withdraw di aplikasi MotionTrade, antara lain:

1. Pilih Menu "Stock | Fund" di halaman Beranda
2. Pilih "Cash Withdraw"
3. Isi PIN untuk keamanan transaksi 
4. Isi bagian "Amount" dengan nominal dana yang akan ditarik (minimal Rp 100 ribu)
5. Pilih "Submit" 

Video Tutorial Cash Withdraw di aplikasi MotionTrade dapat Anda akses melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?...

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.