Note

4 Cara Memilih Distributor Sembako yang Murah dan Terpercaya di Jakarta

· Views 22
Distributor sembako yang murah dan terpercaya. (Foto: dok Toko Buyung Bangka)

JAKARTA, iNews.id - Memulai bisnis sembako memang terbilang sangat menjanjikan, sebab barang yang dijual merupakan kebutuhan pokok dan sangat dibutuhkan masyarakat. Dalam memulai bisnis ini, tentu Anda harus memilih distributor sembako yang murah dan terpercaya.

Jika telah menemukan distributor yang tepat, Anda tentu dapat memperoleh keuntungan lebih dari harga murah yang ditawarkan distributor. Namun, hal ini tentu bukanlah tugas yang mudah, Anda perlu mengenal dan memilah dengan baik.

Berikut ini beberapa cara memilih distributor sembako yang murah dan terpercaya untuk mendukung jalannya bisnis sembako Anda.

1. Periksa Kualitas Sembako dari Distributor

Kualitas merupakan aspek penting dalam berdagang, sebab produk yang berkualitas tentu akan disukai pembeli. Pelanggan yang puas dengan produknya, tentu akan kembali datang dan melakukan pembelian berikutnya di kemudian hari.

Selain itu, pastikan ke depannya distributor konsisten dalam memasok sembako dengan kualitas baik. Anda bisa mendatangi langsung distributor untuk memeriksa kualitas sembako yang ingin Anda jual di toko.

2. Pertimbangkan Pelayanan Distributor

Menilai pelayanan distributor menjadi salah satu cara memilih distributor sembako yang terpercaya. Distributor yang baik akan memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya, baik dari segi kualitas produk, konsistensi, hingga kesigapannya.

Bagaimana cara mengetahuinya? Anda dapat melihat bagaimana distributor melayani pelanggannya, atau Anda juga dapat melakukan tes sederhana dengan membeli produknya dalam jumlah yang tidak terlalu banyak sebagai sampel. Lalu, perhatikan bagaimana distributor melayani Anda.

3. Cari Tahu Reputasi Distributor

Jika Anda sudah mempertimbangkan distributor mana yang akan Anda pilih, jangan lupa untuk mencari tahu reputasi distributor tersebut. Hal ini penting dilakukan sebelum Anda menjalin kerja sama secara resmi.

Anda bisa mencari tahu melalui forum jual beli atau komunitas agen sembako yang ada di media sosial, melihat testimoni jujur yang ada di website atau akun resmi distributor tersebut. Pastikan Anda memilih distributor yang terpercaya demi kelancaran usaha Anda.

4. Pilih Distributor Sembako yang Murah dan Terpercaya

4 Cara Memilih Distributor Sembako yang Murah dan Terpercaya di Jakarta
Distributor sembako yang murah dan terpercaya. (Foto: dok Toko Buyung Bangka)

Memilih distributor yang tepat memang bukanlah perkara yang mudah. Namun, jika Anda lebih teliti dan jeli, Anda dapat menemukan distributor sembako murah dan terpercaya, serta memenuhi seluruh poin di atas.

Salah satunya adalah Toko Buyung Bangka yang berlokasi di Jalan Bangka IX No. 23 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang akan membuka toko sembako di wilayah Ibukota, tentu ini adalah pilihan yang tepat.

Toko Buyung Bangka merupakan distributor sembako murah di Jakarta yang melayani pembelian grosir maupun eceran. Soal harga, tak perlu diragukan, produk-produk yang dijual tentu dibanderol dengan harga murah dan kualitas yang terjamin.

Pemilik Toko Buyung Nofry Arman mengatakan, usaha ini telah dirintisnya lebih dari 20 tahun, sehingga reputasinya pun tak perlu diragukan lagi.

“Ada lebih dari 100 karyawan dan 1.000 produk, khususnya sembako, air mineral/rasa kemasan, LPG, air mineral galon, rokok, dan barang-barang lain yang biasa terdapat di warung/toko di lingkungan masyarakat setempat. Produk tersebut kami distribusikan ke UMKM, toko kelontong, hotel, restoran, cafe, lembaga/perusahaan, catering maupun end customer langsung,” ujarnya.

Nofry pun menjamin seluruh produk yang dijualnya berkualitas dan selalu baru, sebab barang dagangan selalu diambil langsung dari pabrik dan dipasok secara rutin tiap pekannya.

“Kami selalu berusaha untuk selalu meningkatkan mutu/kualitas pelayanan dan produk dengan harga yang terjangkau, demi kepuasan konsumen dan juga menjadi mitra bisnis yang andal dan terpercaya. Harapan kami ke depannya dapat menjadi distributor dengan reputasi nasional,” katanya.

4 Cara Memilih Distributor Sembako yang Murah dan Terpercaya di Jakarta
Lokasi Toko Buyung Bangka. (Foto: tangkapan layar)

Tak hanya untuk keperluan berdagang, Anda juga bisa memesan paket sembako untuk kegiatan sosial, lho. Agar lebih mudah, silakan kunjungi langsung Toko Buyung Bangka di Jalan Bangka IX No. 23 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin-Minggu, pukul 07.00-18.00 WIB.

Toko Buyung juga memiliki dua cabang lainnya, yaitu Toko Buyung Bangka Cabang Jagakarsa, serta Toko Buyung Pengadegan. Jadi, tunggu apa lagi? Cari sembako murah, Toko Buyung Bangka jawabannya!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.