Note

Wow, Bocah 10 Tahun Dapat Hadiah Ulang Tahun Mobil Senilai Rp8 Miliar

· Views 22
Anak di Malaysia mendapat hadiah mewah saat pesta ulang tahunnya yang ke-10. (Foto: Baston Design-Kane 2012)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Seorang anak di Malaysia mendapat hadiah mewah saat pesta ulang tahunnya yang ke-10. Tak main-main, dia diberi hadiah sebuah mobil Nissan GT-R R35 seharga lebih dari Rp8 miliar.  

Hal ini diketahui dari dua video yang diunggah oleh akun 9tripleone di TikTok bulan lalu. Sontak video itu pun viral dan menjadi perbincangan netizen.

Dilansir dari worldofbuzz pada Kamis (5/1/2023), video pertama dibuka dibuka dengan musik Tokyo Drift. Tampak ada iring-iringan mobil mewah yang mengawal sebuah truk besar menuju lokasi pesta ulang tahun. 

Truk yang mirip dengan Optimus Prime di film Transformers itu ternyata membawa satu unit mobil mewah Nissan GT-R R35 yang telah diberi pita raksasa. Di tempat pelat mobil tertulis 'Amaran' yang merupakan bocah yang tengah berulang tahun. 

Selanjutnya dalam video kedua, Optimus Prime terlihat menghadiahkan bocah itu sebuah kotak hadiah kecil. Ayah anak laki-laki itu lantas menyerahkan kunci mobil kepadanya.

Amaran tampak senang dengan hadiah tersebut. Dia lantas duduk di kursi kemudi sambil sesekali memainkan tombol yang ada.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.