Note

Ripple: Tanda bullish utama

· Views 20

Harga Ripple turun sebanyak 0,30000 dimana hal itu menemukan permintaan kuat dan saat ini berubah naik. Mereka trading di 0,3502 pada saat penulisan dibawah ketinggian hari Senin di 0,3550.

XRP/USD naik 17,42% dari level rendah hari Senin dari 0,30000 menjadi 0,3522 di ketinggian hari ini. Altcoin naik seiring BTC/USD dan ETH/USD bergerak naik. Secara teknis, aksi harga menandakan bahwa Ripple bisa mencoba mengembangkan leg baru lebih tinggi.

XRP/USD Oversold!

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Ripple: Tanda bullish utama

Seperti yang bisa dilihat pada chart H4, suku bunga mencatat pin bar utama (sebuah penembusan keliru dengan pemisahan besar) menandakan bahwa penjual kelelahan dan bulls bisa kembali memimpin.

Tetap saja, altcoin berlokasi dibawah hambatan naik, sehingga kita memerlukan konfirmasi kuat sebelum kembali mengambil langkah.

Perkiraan XRP/USD!

Sebuah penembusan valid diatas 0,3550 dan melalui garis tren turun bisa mengumumkan rebound barulebih besar karena aksi harga ini menawarkan peluang beli baru.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.