Note

Pria Ini Dihajar Beramai-ramai oleh Penumpang Pesawat saat Akan Lepas Landas, Kenapa?

· Views 34
Aksi saling pukul antarpenumpang pesawat terjadi dalam penerbangan Thai Smile Airways. (Foto: NDTV)

BANGKOK, iNews.id - Aksi saling pukul antarpenumpang pesawat terjadi dalam penerbangan Thai Smile Airways. Petugas kabin sampai harus melerai perkelahian antara seorang penumpang yang dikeroyok sejumlah pria. 

Perkelahian ini terjadi dalam penerbangan dari Bangkok, Thailand ke Kolkata, India, seperti yang dilansir dari media India, NDTV, Sabtu (31/12/2022). Video rekaman perkelahian itu pun viral di media sosial.

Insiden ini bermula setelah pramugari meminta semua penumpang untuk mengatur tempat duduk dan mengencangkan sabuk pengaman lantaran pesawat harus segera lepas landas. Sayangnya, satu orang tidak mau menurut untuk menegakkan sandaran kursi. 

Dia mengaku harus dalam posisi berbaring karena sakit punggung. Alhasil pesawat harus ditunda sementara waktu. 

Dia bahkan menantang kru untuk melaporkannya ke kapten jika mereka ingin memperpanjang masalah ini. Hal itu pun memicu kemarahan penumpang lain.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.