Note

5 Harga Tiket Pesawat Termahal Rute Domestik di Indonesia Jelang Nataru 2023

· Views 27
5 Harga Tiket Pesawat Termahal Rute Domestik di Indonesia Jelang Nataru 2023
JAKARTA - Terdapat sejumlah harga tiket pesawat termahal rute domestik di Indonesia jelang Nataru 2023. Dari sekian banyak moda transportasi yang bisa digunakan, pesawat masih menjadi salah satu yang paling populer.

Seperti yang diketahui, saat ini waktu telah memasuki penghujung bulan Desember. Artinya, tak lama lagi akan segera datang Hari Natal dan juga Tahun Baru 2023.

Biasanya, momen akhir tahun kerap digunakan warga masyarakat untuk berlibur atau sekadar berkumpul bersama keluarga. Dari sekian banyak moda transportasi yang bisa digunakan, pesawat masih menjadi salah satu yang paling populer.

Baca juga : Pemerintah Restui Maskapai Naikkan Harga Tiket Pesawat

Dalam hal ini, Sindonews mencoba merangkum harga tiket pesawat termahal rute domestik keberangkatan dari Jakarta jelang Nataru 2022/2023. Adapun informasi terkait harganya didasarkan pantauan di beberapa situs pemesanan tiket daring untuk penerbangan Sabtu, 24 Desember 2022.

Berikut sejumlah harga tiket pesawat termahal rute domestik di Indonesia jelang Nataru 2022/2023.

1. Tiket Jakarta - Bali/Denpasar

Berdasarkan pantauan dari beberapa platform penyedia layanan tiket daring, harga tiket pesawat rute Jakarta-Bali/Denpasar kelas bisnis paling mahal mencapai Rp11 juta (Garuda Indonesia), sementara yang paling murah adalah sekitar Rp4 jutaan (Batik Air).

Sementara itu, di kelas ekonomi dengan rute Jakarta-Bali/Denpasar, harga termahalnya mencapai Rp1,92 juta per orang (Garuda Indonesia). Sementara yang paling murah adalah Rp921 ribu per orang (AirAsia Indonesia).

2. Tiket Jakarta - Padang

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.