Note

Yuk Daftar! Webinar Gratis MNC Sekuritas: Paham Wakaf Saham Hari Ini

· Views 31
Yuk Daftar! Webinar Gratis MNC Sekuritas: Paham Wakaf Saham Hari Ini
Wakaf saham sendiri secara resmi diluncurkan MNC Sekuritas bersama dengan Badan Wakaf Indonesia sejak tahun 2019.

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Tren pengelolaan wakaf kian berkembang di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah Muslim. Kini, wakaf tidak lagi hanya berupa aset tidak bergerak seperti tanah dan bangunan. Pemanfaatan wakaf kini lebih beragam seperti wakaf uang dalam bentuk saham, atau dikenal dengan wakaf saham.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Sebut Kenaikan Suku Bunga BI Direspons Positif Investor

Wakaf saham sendiri secara resmi diluncurkan MNC Sekuritas bersama dengan Badan Wakaf Indonesia sejak tahun 2019. Selain untuk investasi, wakaf saham memungkinkan investor untuk terlibat dalam kegiatan sosial dengan cara mewakafkan sahamnya (wakif). 

Apa saja keunggulan dan manfaat wakaf saham? Saksikan ulasan selengkapnya dalam webinar MNC Sekuritas dalam topik “Paham Wakaf Saham” pada Jumat (23/12/2022) pukul 16.00 WIB bersama Pusat Kajian dan Transformasi Digital Badan Wakaf Indonesia (BWI) Prof. Dr. Nurul Huda, SE, MM, M.Si, dipandu oleh Sharia Marketing Support MNC Sekuritas Safira Aryantiputri. Menangkan doorprize akun Virtual Trading Deposit Rp 100 juta aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat. Daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiMNCS 

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpotensi Menguat, Cek Empat Saham Pilihan MNC Sekuritas

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(NDA) 

Baca Juga:
Jangan Lupa Saksikan IG Live MNC Sekuritas: Waktunya Wakaf Saham

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.