Note

Celsius Mengumpulkan 30 Penawar Potensial untuk Asetnya

· Views 37

Celsius Network, perusahaan pemberi pinjaman kripto yang bangkrut, telah menarik 30 penawar potensial untuk berbagai asetnya, termasuk platform ritel dan bisnis pertambangannya.

Menurut presentasi perusahaan yang diajukan pada 20 Desember, lebih dari 125 pihak telah dihubungi sejak September, dengan 30 calon penawar melaksanakan perjanjian non-disclosure, kontrak hukum yang digunakan untuk melindungi informasi sensitif tentang perusahaan atau persyaratan penawaran yang biasanya diperlukan selama negosiasi.

Celsius mengatakan bahwa sejauh ini, pihaknya telah menerima beberapa tawaran yang mengusulkan berbagai transaksi potensial dan struktur bisnis untuk mengakuisisi asetnya, seperti memigrasikan pelanggan Celsius ke platform pengakuisisi bersama dengan pemotongan aset mereka.

Platform pinjaman juga mengungkapkan telah menerima sejumlah tawaran aset tunggal.

Dengan tenggat waktu penawaran tercapai pada 12 Desember, pelelangan untuk berbagai aset Celsius sekarang ditetapkan pada 10 Januari, setelah diundur dari tanggal semula 15 Desember, menurut dokumen sebelumnya yang diajukan oleh Celsius.

Presentasi terbaru mencatat bahwa pada 25 November, perusahaan memegang kripto senilai sekitar $2,6 miliar, tetapi bahkan setelah ini digabungkan dengan semua aset non-kriptonya, Celcius masih kekurangan $1,2 miliar untuk dapat melunasi semua utangnya.

Namun, operasi penambangannya yang sedang berlangsung telah berhasil, dengan Celcius mengklaim telah menghasilkan arus kas operasi yang positif setiap bulan tahun ini karena terus mengerahkan lebih banyak rig penambangan.

Dalam berita terkait, pada 20 Desember hakim kebangkrutan Martin Glenn mengabulkan mosi yang diajukan oleh Celsius pada 1 September, mengizinkan mereka membuka kembali penarikan untuk sebagian kecil pelanggan mereka.

Harta yang dapat ditarik kembali adalah harta yang hanya pernah dipegang dalam Program Kustodian, untuk jumlah kurang dari $7.575, dan untuk dana yang ditransfer dari Earn or Borrow Programs ke dalam program Custody dalam waktu 90 hari Celsius mengajukan kebangkrutan pada tanggal 13 Juli .

Perintah tersebut juga berlaku untuk “Aset Pemotongan yang Tidak Memenuhi Syarat”, dengan aset yang termasuk dalam definisi ini akan ditentukan setelah pertemuan antara Celsius, Grup Ad Hoc Pemotongan dan Komite Resmi Kreditur Tanpa Jaminan Celsius.

Celsius Mengumpulkan 30 Penawar Potensial untuk Asetnya

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.