Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 20 Desember

· Views 35

Pekan ini dimulai dengan kenaikan dalam euro dan pound, namun, kenaikan lebih terlihat seperti rebound setelah rapat dewan ECB terbaru karena kedua mata uang ini kembali bergerak turun selama sesi trading Eropa. Mata uang ini kehilangan semua perolehan yang dimilikinya sejak awal pekan, dengan pound bahkan turun ke bawah harga pembukaannya.

Diduga, data mengenai pertumbuhan upah di zona euro menjadi alasannya karena diharapkan upah akan tetap tidak berubah meskipun data sebelumnya direvisi turun dari 4,1% ke 3,2%. Tingkat pertumbuhan upah juga melambat ke 2,1%.

Sebenarnya cukup mengejutkan jika pasar menunjukkan reaksi kepada data ini karena biasanya data ini tidak berdampak sama sekali. Ini jelas mengisyaratkan bahwa investor mendukung dolar yang lebih kuat, dan ini tidak mengejutkan ketika anda melihat bukan hanya hasil dari rapat ECB tapi juga rapat dari Federal Open Market Committee.

Pertumbuhan upah (Eropa):

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 20 Desember

Hari ini, karena kalender makroekonomi yang benar-benar sepi, dolar akan melanjutkan kenaikan, meskipun hanya sedikit.

EUR/USD kemungkinan akan berhenti di sekitar 1,0580/1,0660, yang dapat menjadi pemicu lonjakan harga spekulatif yang baru. Breakout dibutuhkan agar pasangan ini menyaksikan pergerakan kuat yang baru.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 20 Desember

Dalam GBP/USD, kuotasi telah melambung kembali, yang menyebabkan pound kehilangan sekitar 350 poin. Level psikologis 1,2000/1,2050 adalah support kunci yang merintangi penjual.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.