Note

CoinShares Mulai Diperdagangan di Nasdaq Stockholm

· Views 25

Perusahaan investasi cryptocurrency utama CoinShares telah memulai perdagangan di Nasdaq Stockholm, bursa efek utama negara-negara Nordik.

CoinShares secara resmi diumumkan pada 19 Desember, hari pertama perdagangan di pasar utama Nasdaq Stockholm, dengan saham CoinShares mulai diperdagangkan di bursa di bawah ticker CS.

Debut perdagangan terbaru menandai perubahan tempat pencatatan saham CoinShares. Sebelumnya, saham CS diperdagangkan di Nasdaq First North Growth Market, bursa saham alternatif bagi perusahaan kecil dan menengah di Eropa. CoinShares pertama kali go public dengan mendaftarkan sahamnya di Nasdaq First North Growth Market pada Maret 2021.

Menurut pengumuman terbaru, tidak ada penawaran atau penerbitan saham baru sehubungan dengan saham CoinShares yang diakui diperdagangkan di Nasdaq Stockholm.

“Pemegang Saham CoinShares tidak perlu mengambil tindakan apa pun sehubungan dengan perubahan tempat pencatatan,” catat perusahaan.

Menurut CEO CoinShares Jean-Marie Mognetti, perubahan tempat perdagangan bertujuan untuk menekankan komitmen perusahaan untuk mengembangkan perusahaan menjadi “kelompok investasi dan perdagangan aset digital layanan lengkap terkemuka.” Dia telah menyatakan:

“Kami percaya perubahan tempat listing akan memungkinkan kami untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan visibilitas dan paparan investor sambil mendukung ambisi kami untuk menumbuhkan pangsa pasar kami.”

Kepala listing Eropa Nasdaq Adam Kostyál menyatakan keyakinannya pada “peluang yang meningkat” dari uplisting. “Kami berharap dapat melihat pertumbuhan dan perkembangan perusahaan lebih lanjut didukung oleh peningkatan visibilitas investor dan paparan internasional dalam komunitas cryptofinance,” tambah Kostyál.

Penawaran umum perdana CoinShares dilakukan pada Maret 2021 dengan harga tetap 44,9 kronor Swedia (SEK), atau $5,3 per saham. Menurut data dari TradingView, saham CS melonjak ke level tertinggi sepanjang masa di 115 SEK, atau $11, pada April 2021 dan secara bertahap menurun sejak saat itu.

CoinShares Mulai Diperdagangan di Nasdaq Stockholm

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.