Note

Emiten Mobil Bekas Autopedia Sukses (ASLC) Targetkan Penjualan Naik 100% di 2023

· Views 23
Emiten Mobil Bekas Autopedia Sukses (ASLC) Targetkan Penjualan Naik 100% di 2023 Ilustrasi saham. (Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), emiten yang bergerak di bidang usaha lelang dan perdagangan eceran mobil bekas menargetkan penjualan mobil tahun 2023 antara 3.500 sampai dengan 4.000 units, atau meningkat antara 75% sampai dengan 100% dibandingkan target penjualan tahun ini yang sebanyak 2.000 unit.

Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra mengatakan, pihaknya melihat peluang dan potensi pasar mobil bekas yang sangat besar.

Oleh karena itu, ASLC terus melakukan ekspansi dengan menambah titik layanan untuk memberikan akses dan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggannya.

 BACA JUGA:Emiten Pertambangan Merdeka Copper Gold (MDKA) Raup Laba Rp1,07 Triliun

"Dengan adanya perkiraan akan kondisi ekonomi yang tidak menentu tahun depan, Caroline memberikan pilihan yang lebih murah bagi konsumen dibandingkan dengan membeli mobil baru,” kata Jany dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Adapun target penjualan ditetapkan setelah Perseroan membuka 22 cabang titik layanan O2O (online to offline) mobil bekas dengan merek Caroline.id tahun ini.

Capaian tersebut melebihi target Perseroan untuk memiliki 20 titik layanan pada akhir tahun 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.