Note

Sambut Tahun Baru, Ikuti Webinar: Anti Mundur Wujudkan Resolusi Keuangan Tahun 2023

· Views 40
Saksikan webinar MNC Sekuritas bersama IDX Channel dengan tema “Anti Mundur Wujudkan Resolusi Keuangan Tahun 2023” pada Selasa (20/12/2022) pukul 14.00 WIB. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - Mendekati penghujung tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, saatnya untuk Anda mengevaluasi pencapaian dan menyiapkan resolusi keuangan.

Sejalan dengan itu, MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik, senantiasa memberikan edukasi dan literasi, salah satunya melalui program edukasi pasar modal. 

Adanya resolusi dan perencanaan finansial tentu dapat memberikan arahan yang lebih baik untuk mencapai tujuan keuangan Anda. 

Ingin tahu bagaimana tips mencapai resolusi keuangan di tahun 2023? Saksikan ulasan selengkapnya dalam webinar MNC Sekuritas bersama IDX Channel dengan tema “Anti Mundur Wujudkan Resolusi Keuangan Tahun 2023” pada Selasa (20/12/2022) pukul 14.00 WIB.

Webinar ini menghadirkan narasumber Marketing Online Trading MNC Sekuritas Yogi Soeryo, dipandu oleh Nadin Hedrah dari IDX Channel. Dapatkan hadiah menarik saldo uang elektronik bagi peserta beruntung! Segera daftarkan diri Anda untuk menyaksikan webinar ini melalui bit.ly/BeraniCuanVol2

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.