Note

EUR/USD Bisa Naik Kembali ke Tertinggi Mei di 1,0787 dan Kemudian Naik Menuju 1,10 – MUFG

· Views 35

European Central Bank (ECB) sekarang bisa menjadi bank sentral paling agresif dalam mengetatkan kebijakan di kuartal pertama. Pembaruan kebijakan ECB dan The Fed mendukung kenaikan lebih lanjut EUR/USD, para ekonom di MUFG Bank melaporkan.

EUR akan Mengungguli Mata Uang Non-Dolar

“ECB kini memposisikan dirinya sebagai bank sentral utama paling agresif dalam hal menaikkan suku bunga di awal tahun depan. Dengan sendirinya penyempitan ekspektasi terhadap divergensi kebijakan moneter antara ECB dan The Fed akan mendorong EUR untuk pulih lebih lanjut terhadap USD. Itu membuka kemungkinan bagi EUR/USD untuk naik kembali ke tertinggi dari Mei di 1,0787 dan kemudian naik menuju level 1,1000."

“Potensi ke atas akan berkurang jika pasar ekuitas global terus terkoreksi lebih rendah sebagai respons terhadap pembaruan kebijakan hawkish dan meningkatnya kekhawatiran terhadap hard landing ekonomi global yang akan mendukung USD secara lebih luas. Dalam keadaan itu, EUR dan USD seharusnya unggul satu sama lain terhadap mata uang G10 beta tinggi yaitu AUD, CAD, GBP, NZD, NOK, dan SEK."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.