Note

IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat, Intip 10 Rekomendasi Saham

· Views 23
IHSG hari ini diprediksi bergerak dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi menguat terbatas. Pergerakan indeks saham akan berada di kisaran 6.681-6.879. (Foto: Dok. MPI)

JAKARTA, iNews.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini diprediksi bergerak dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi menguat terbatas. Pergerakan indeks saham akan berada di kisaran 6.681-6.879 pada sepanjang perdagangan.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, melihat dari sisi capital inflow secara year to date (ytd), minat investasi masih menunjukkan angka yang cukup besar ke dalam pasar modal Indonesia.

"Sedangkan dari sisi fundamental perekonomian juga masih memperlihatkan kestabilan melihat dari data perekonomian terlansir, faktor-faktor tersebut yang menopang pertumbuhan IHSG baik dalam jangka pendek-menengah maupun panjang," ujar William dalam risetnya, Senin (19/12/2022).

William menambahkan, kondisi tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan investasi bagi investor untuk dapat masuk berinvestasi ke dalam pasar modal Indonesia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.