Note

Kebijakan energi Biden menjadi penyebab utama pemadaman listrik musim dingin ini

· Views 26
Kebijakan energi Biden menjadi penyebab utama pemadaman listrik musim dingin ini

Warga negara Amerika terpaksa bertahan dari amukan winter frost atau embun beku di musim dingin ini. Sebagian besar wilayah di negara ini terancam mengalami pemadaman listrik dan keadaan darurat energi lainnya. Perjuangan Washington yang mendukung kebijakan energi hijau menyebabkan kekurangan energi. Jaringan listrik di seluruh negeri berisiko kekurangan pasokan akibat penutupan pembangkit listrik tenaga batu bara berskala besar. Presiden Asosiasi Batubara Virginia Barat Chris Hamilton menasihati warga negaranya untuk bersiap menghadapi tantangan ini. “Wilayan di AS akan dihadapkan pada ancaman pemadaman listrik untuk waktu yang lama. Ada kemungkinan besar mulai menjatah listrik juga,” Hamilton memperingatkan. “Apabila cuaca berkepanjangan, ekstrem, dan dingin seperti yang sedang terjadi di musim dingin kali ini, kita tidak akan sanggup mengatasinya,” keluhnya.

Presiden petahana AS Joe Biden merupakan penentang sengit terhadap penggunaan energi batu bara. Biden mengecam pembangkit listrik tenaga batu bara karena perawatannya terlalu mahal sehingga menghasilkan energi yang mahal. Dengan demikian, pemerintahannya telah meluncurkan kampanye yang bertujuan “menutup pabrik-pabrik ini di seluruh Amerika”. Ide alternatif Joe Biden adalah beralih sepenuhnya ke energi terbarukan. Sejak 2009, ketika Biden menjadi Wakil Presiden, jumlah pembangkit tenaga listrik di AS menyusut dari hampir 600 menjadi 269 pada 2021, turun hampir 55%. Pada prinsipnya, tren ini seharsnya berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat. Sebagai bahan bakar fosil, batu bara dipandang sebagai bahan bakar terkotor bagi lingkungan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.