Note

IG Live MNC Sekuritas: Perkembangan IHSG Terkini dan Proyeksinya hingga Akhir 2022

· Views 28
IG Live MNC Sekuritas: Perkembangan IHSG Terkini dan Proyeksinya hingga Akhir 2022
IG Live MNC Sekuritas: Perkembangan IHSG Terkini dan Proyeksinya hingga Akhir 2022 (FOTO: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas, unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) akan menggelar IG Live hari ini, Kamis (15/12/2022) pukul 16.00 WIB dengan tema: Perkembangan IHSG Terkini & Proyeksinya Hingga Akhir Tahun.

MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal dalam melalui program rutin yaitu Instagram Live. 

Baca Juga:
Jangan Lupa Saksikan IG Live MNC Sekuritas x ANJ Pukul 16.00 WIB

IHSG mengalami pergerakan setiap harinya, tergantung kondisi market dan sentimen di lapangan. Berbagai sektor dan emiten yang tersedia di pasar saham memiliki potensi yang menarik untuk dibahas. Selain itu, jelang akhir tahun seringkali fenomena Window dressing dan Santa Claus Rally ditunggu-tunggu oleh investor. Bagaimana cara investor menyikapi pasar di minggu ini? Berapa perkiraan target IHSG hingga akhir tahun?

Ulasan selengkapnya akan dibahas dalam IG Live MNC Sekuritas bersama IDX Kalimantan Timur dengan tema “Perkembangan IHSG Terkini dan Proyeksinya Hingga Akhir Tahun” pada Kamis (15/12/2022) pukul 16.00 WIB. IG Live ini akan menghadirkan narasumber Technical Analyst MNC Sekuritas Herditya Wicaksana, dipandu oleh Aldila Bandaro dari Bursa Efek Indonesia Kalimantan Timur. Saksikan IG Live ini melalui akun IG mncsekuritas!

Baca Juga:
Jangan Lewatkan IG Live MNC Asset X Indo Premier, Bahas Investasi ala Sandwich Generation

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas 

Baca Juga:
Tonton IG Live MNC Asset X Invesnow Hari ini, Bahas Liburan dengan Reksa Dana

(RRD)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.