Note

Binance US Akhirnya Luncurkan Layanan Pembayaran Seluler

· Views 22

Pertukaran kripto Amerika Serikat Binance US akhirnya meluncurkan layanan Binance Pay, sekitar 22 bulan setelah fitur tersebut diluncurkan oleh pertukaran global kepada pelanggannya di luar AS pada tahun 2021.

Layanan, yang memiliki versi beta diluncurkan secara global pada Februari 2021 untuk pembayaran peer-to-peer yang diperluas untuk mencakup transaksi pedagang pada 12 Maret, memungkinkan pengguna seluler aplikasi Binance untuk langsung bertransaksi hampir 150 cryptocurrency yang didukung tanpa biaya.

Posting blog 13 Desember dari Binance US mengklarifikasi bahwa transaksi Bayar akan menampilkan nol gas atau biaya transaksi, dan mencatat bahwa aplikasi saat ini hanya tersedia di perangkat seluler karena bersiap untuk memperkenalkan versi web “yang akan tiba dalam waktu dekat.”

Sementara itu, di tengah FUD baru-baru ini terhadap Binance global, CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) memuji unit Binance Amerika, mengatakan “Terus membangun!”

Untuk mengakses fitur-fitur baru, pengguna Binance.US perlu memperbarui ke versi terbaru aplikasi, dan melalui verifikasi identitas serta memuat dompet Pay mereka.

Namun, layanan ini hanya memfasilitasi transaksi antar pengguna di aplikasi seluler Binance US. Pengguna dapat menerima hingga $1 juta dalam kripto setiap 24 jam.

Pengumuman terbaru datang di tengah periode yang bergejolak untuk pertukaran kripto global.

Pada saat diberitakan, saldo Bitcoin Binance telah turun lebih dari 42.000 dalam 24 jam terakhir, setara dengan lebih dari $754 juta, tetapi meskipun penarikan pertukaran masih memiliki saldo Bitcoin lebih dari 527.304 BTC menurut sumber pemantauan on-chain Coinglass.

Penarikan tersebut dipahami telah mengikuti laporan Reuters pada 13 Desember yang menyarankan Departemen Kehakiman Amerika Serikat mendekati akhir penyelidikan terhadap Binance yang dimulai pada tahun 2018, dengan jaksa penuntut AS dilaporkan terpecah mengenai apakah ada cukup bukti untuk mengajukan tuntutan pidana. terhadap bursa dan para eksekutifnya.

Selain itu, ada juga kekhawatiran baru dalam komunitas kripto yang berkaitan dengan keuangan Binance, dengan spesialis akuntansi dan keuangan yang dikonsultasikan oleh Wall Street Journal dalam laporan 10 Desember yang menyarankan bukti cadangan Binance menaikkan sejumlah tanda bahaya sementara anggota komunitas takut akan terburuk.

Dalam pembaruan 14 Desember di Twitter, CZ mencatat bahwa “Hal-hal tampaknya telah stabil,” menambahkan bahwa penarikan kemarin bahkan tidak termasuk dalam lima penarikan teratas yang telah mereka proses dalam sejarahnya.

Binance US Akhirnya Luncurkan Layanan Pembayaran Seluler

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.