Note

Investasi Reksa Dana di MotionTrade Bisa Dapat Cashback

· Views 21
Investasi Reksa Dana di MotionTrade Bisa Dapat Cashback
Investasi Reksa Dana di MotionTrade Bisa Dapat Cashback (FOTO: MNC Media)

IDXChannel - Berinvestasi reksa dana merupakan salah satu pilihan yang dapat membantu Anda mencapai tujuan finansial. Investasi reksa dana menawarkan imbal hasil melalui selisih harga jual dan harga beli unit penyertaan reksa dana. 

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.

Baca Juga:
Mengenal Saham Lapis Satu, Dua, dan Tiga Lewat MotionTrade

Anda juga tidak perlu pusing memilih portofolio investasi di instrumen reksa dana karena  Manajer Investasi (MI) profesional dan berpengalaman akan membantu mengelola aset, sehingga Anda pun dapat berinvestasi dengan aman dan nyaman. 

Selain keuntungan dari penjualan reksa dana, Anda juga bisa memperoleh keuntungan lebih dengan membeli produk reksa dana tertentu di aplikasi MotionTrade. MNC Sekuritas bekerja sama dengan 10 Manajer Investasi mitranya mengadakan promo "PERTAMAX GAN". Anda bisa mendapatkan cashback Unit Penyertaan Reksa Dana senilai Rp 100.000,- dengan melakukan pembelian Reksa dana minimal Rp 500.000 pada salah satu produk reksa dana dari 10 Manajer Investasi yang berpartisipasi dalam Promo “PERTAMAX GAN” yaitu:

Baca Juga:
Simak Empat Tips dari MotionTrade untuk Maksimalkan Investasi Saat Window Dressing

1. Anargya Aset Manajemen
2. BNI Asset Management
3. Danakita Investama
4. Eastspring Investments Indonesia
5. Maybank Asset Management 
6. Pinnacle Investment Indonesia
7. Purwanto Asset Management
8 Prospera Asset Management
9. PNM Investment Management
10. STAR Asset Management

Cashback terbatas untuk total 200 (dua ratus) investor pertama, dengan kuota 20 (dua puluh) investor untuk setiap Manajer Investasi sesuai daftar di atas. Promo berlaku untuk subscription hingga tanggal 15 Desember 2022, dengan holding period hingga 15 Januari 2023. Pastikan Anda tidak melewatkan promo “PERTAMAX GAN” di MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link bit.ly/pertamaxganMT

Baca Juga:
Ayo Ikutan Promo PERTAMAX GAN di MotionTrade!

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliReksadana #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk  #PertamaxGan  

(RRD)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.