Note

EUR/GBP akan Naik Secara Bertahap Menuju 0,89 Selama Enam Bulan ke Depan – Rabobank

· Views 27

EUR/GBP tetap relatif stabil tahun ini meskipun terjadi peningkatan volatilitas pada pasangan mata uang lainnya. Ekonom di Rabobank memprakirakan pasangan mata uang ini akan merayap lebih tinggi ke 0,89 dalam enam bulan.

EUR/USD Dapat Kembali Turun di Bawah Paritas Tahun Depan Jika Harga Gas Melonjak Lagi

“Terlepas dari kemungkinan jumlah pengetatan kebijakan yang lebih besar dari BoE dibandingkan ECB, pound rentan terhadap EUR mengingat pelemahan Inggris dalam keyakinan bisnis, investasi, dan pertumbuhan. Pound kemungkinan akan sangat rentan jika drama politik meningkat lagi tahun depan."

“EUR/USD dapat kembali turun di bawah paritas tahun depan jika harga gas melonjak lagi. Namun, itu tidak akan memberikan kenyamanan bagi GBP.”

“Kami memprakirakan proses memuncak akan berlangsung lama untuk greenback dengan ruang potensi pergerakan ke bawah yang cukup besar dalam EUR/USD dan GBP/USD tahun depan. Sebagai pilihan, kami terus memprakirakan kenaikan lambat dalam nilai EUR/GBP ke 0,89 dalam enam bulan."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.