Note

Sosok Rasli Syahrir, Anak Pedagang Ikan Kini Jadi Pengusaha

· Views 26
Sosok Rasli Syahrir dikenal sebagai pengusaha yang sukses dengan berbagai macam bisnis. Terbaru, dia baru saja membuka restoran Rass Steak House. (Foto: Instagram raslisyahrir)

JAKARTA, iNews.id - Sosok Rasli Syahrir dikenal sebagai pengusaha yang sukses dengan berbagai macam bisnis. Terbaru, dia baru saja membuka restoran Rass Steak House di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di balik kesuksesan Rasli atau yang akrab disapa Boy terdapat perjuangan yang gigih dan kisah yang menginspirasi. Dalam keterangannya, Boy menyampaikan, dirinya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, sang ayah berdagang asongan dan ibunya berdagang ikan di pasar di daerag Cilincing.

"Dulu saya hanya anak seorang pedagang ikan di pasar, namun sekarang saya harus terus berusaha dan belajar lebih maju dan lebih tinggi lagi," ucap Boy dikutip, Jumat (9/12/2022).

Boy sendiri memulai karier dalam usia yang cukup muda. Dia harus menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal saat dia berusia 6 tahun. Hal itulah yang menuntutnya untuk bekerja lebih keras dibandingkan dengan anak-anak sebayanya waktu itu.

"Selanjutnya seiring waktu, setelah menyelesaikan pendidikan, walaupun tidak sampai ke jenjang perguruan tinggi, saya bertekad bahwa Saya harus memulai menjalani kerasnya perjuangan hidup dan mulai merajut masa depan walaupun untuk itu banyak tantangan yang harus Saya hadapi," kata dia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.