Note

Perkiraan dari GBP/USD pada 8 Desember, 2022

· Views 26

Kemarin, pound turun bersamaan dengan sisa mata uang kontra-dollar lainnya. Pound ditutup satu hari hampir di 1,2200, yang artinya tidak ditetapkan dibawah level atau tidak naik diatasnya.

Perkiraan dari GBP/USD pada 8 Desember, 2022

Saat ini hanya Marlin oscillator yang bisa mengatakan kepada kita arah mana ia menuju. Namun juga tidak bisa berada dibawah batas lebih rendah dari channelnya. Tampaknya, situasi akan menjadi jelas besok. Skenario utama adalah GBP akan turun, karena divergensi ganda terus meningkat, targetnya adalah 1,1933.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan dari GBP/USD pada 8 Desember, 2022

Pada chart empat jam, harga ditetapkan dibawah garis MACD, dan hanya perlu untuk mengatasi garis keseimbangan (indikator merah), yang berarti pergeseran dalam minat trader dalam menjual pound. Pembalikkan harga dari garis MACD tersinkronisasi dengan pembalikkan Marlin Oscillator dari garis nol pada penurunan. Ini adalah tanda dari momentum penurunan. Dengan mengatasi level rendah kemarin dari 1,2106 membuka target selanjutnya di 1,1933.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.