Note

Susi Air Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

· Views 15

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan aviasi milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, PT ASI Pudjiastuti Aviation membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai HRD Manager Recruitment.

Pengumuman lowongan kerja tersebut diposting melalui akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dan susiairofficial.

"Susi Air membuka lowongan sebagai HRD Manager. Jika merasa memenuhi kualifikasi, daftar sekarang melalui tautan yang disebutkan di atas. Pastikan Anda memasukkan tautan yang benar. Kami akan meninjau resume Anda dan memberi tahu kandidat yang memenuhi syarat. Ayo, ciptakan masa depanmu bersama kami!" tulis akun IG susiairofficial, Kamis (8/12/2022).

Baca juga: Cerita Susi Pudjiastuti Pertahankan Bisnis Maskapai Selama Pandemi

Untuk pendaftaran lowongan kerja itu pelamar bisa mendaftar melalui bit.ly/HRDManager2022. Batas lamaran berakhir pada 17 Desember. Untuk melamar di Susi Air, pelamar harus melampirkan curicculum vitae (CV) dalam versi Bahasa Inggris.

Persyaratan yang mesti dipenuhi pelamar yakni bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, mampu atau fasih berkomunikasi dan menulis dalam Bahasa Inggris, mampu bekerja secara tim maupun individual, mampu bekerja di bawah tekanan, kreatif dan inovatif.

Syarat umum berikutnya menguasai manajemen waktu, dapat mengatasi masalah serta membuat keputusan, lulusan minimal Diploma atau Sarjana berbagai jurusan, bekerja minimal 1 tahun sebagai HR (Human Resource), mengembangkan kebijakan yang jelas dalam perusahaan.

Kemudian memahami tugas HR mulai dari rekrutmen, memberikan pelatihan dan pengembangan kemampuan pekerja, melakukan tugas penggajian. Paham mengenai peraturan ketenagakerjaan, dan mampu berkomunikasi yang baik secara interpersonal.

Baca juga: 5 Contoh Surat Lamaran Kerja via Email yang Baik dan Benar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.