Note

Resmi IPO, Personel Alih Daya (PADA) Jadi Emiten ke-57 Tahun Ini

· Views 38
Resmi IPO, Personel Alih Daya (PADA) Jadi Emiten ke-57 Tahun Ini Ilustrasi saham. (Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Personel Alih Daya Tbk hari ini Kamis (08/12/2022) resmi mencatatkan saham sebagai perusahaan ke-57 di tahun 2022 dan ke-823 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham PADA.

Perseroan melaksanakan masa Penawaran Umum pada tanggal 2 hingga 6 Desember 2022 dan terlihat masyarakat antusias untuk dapat berinvestasi.

Hal tersebut terlihat dari saham PADA yang mengalami oversubscribed saham yang mencapai 23,9 kali.

"Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh investor yang telah berpartisipasi dalam proses penawaran umum saham, baik dari kalangan institusi maupun ritel (individu) atas kepercayaannya berinvestasi di saham PADA," ucapnya dalam keterangan resmi dikutip Kamis (8/12/2022)

BACA JUGA:IPO 2023, Pertamina Hulu Energi (PHE) Lepas 10%-15% Saham

Dia melanjutkan bahwa pihaknya juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung PADA sejak awal proses IPO, mulai dari para penjamin pelaksana dan penjamin emisi efek, lembaga dan profesi penunjang pasar modal, regulator, serta karyawan.

"Kami akan terus meningkatkan kemampuan dan mengembangkan perusahaan kami untuk mencapai misi ke depan, dengan memperluas pangsa pasar , menambah jumlah pelanggan (client) serta pendapatan," tambahnya.

Perseroan melakukan IPO sebanyak 900 juta lembar saham atau 28,57% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dengan harga Rp100 per lembar saham.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.