Note

Sri Mulyani: Rambut Putih Wajah Berkerut Bukti Pak Bas Serius Mikirin Rakyat

· Views 31
Sri Mulyani: Rambut Putih Wajah Berkerut Bukti Pak Bas Serius Mikirin Rakyat
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memberikan pujian kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang akrab disapa Pak Bas. Bukan hanya karena kinerjanya yang cemerlang membangun Indonesia, tetapi juga serius memikirkan rakyat.

"Terima kasih atas kepemimpinan Pak Bas di PUPR yang luar biasa, beserta para jajaran. Kalau kata Pak Presiden, dilihat rambut putihnya itu berarti tiap detik memikirkan rakyat, karena rambutnya putih dan kulit wajah berkerut," ujar Sri Mulyani dalam Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) Tahap II di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Intip Keseruan Sri Mulyani Duet Bareng Menteri Basuki Nyanyi Lagu Scorpion

Dia juga turut berterima kasih atas dedikasi Basuki dalam menyampaikan dan menjaga pembangunan di NKRI.

"Bapak senantiasa melaksanakan dan membangun, tiada henti mengkomunikasikan kepada publik, juga seringkali langsung turun lapangan," ungkap Sri.

Dia mengatakan bahwa Kementerian PUPR patut dipuji karena terus membangun infrastruktur BMN yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan perekonomian bangsa.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Bapak Pembangunan Indonesia

"Bapak Presiden sering pergi ke berbagai proyek. Nah, setiap hari Sabtu, Pak Bas itu nggak pernah di rumah, selalu lihat proyek. Saya bilang nggak cuma Satkernya yang jadi Pimpro-nya, sampai Menteri PUPR dan Presiden itu merangkap Pimpro karena melihati benar," tutur Sri Mulyani.
(nng)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.