Note

EUR/USD: Ada Bias Musiman Kuat yang Harus Diperhatikan di Desember – MUFG

· Views 40

EUR/USD kini telah pulih sebanyak sembilan angka besar sejak mencapai titik terendah pada 28 September. Ekonom di MUFG Bank menganalisis prospek musiman EUR/USD pada bulan Desember dan mencatat bahwa pasangan mata uang ini telah naik sebanyak 14 kali selama periode dua puluh tahun.

Perhatikan Bias Musiman EUR di Desember

“Ada bias musiman kuat yang perlu diperhatikan di bulan Desember. Dalam sepuluh tahun terakhir, EUR/USD naik delapan kali di bulan Desember, dengan rata-rata yang mengesankan sebesar 1,5%."

“Selama periode dua puluh tahun, EUR/USD telah naik sebanyak 14 kali. Itu bisa menjadi cerminan dari pedagang menutup posisi dan keluar dari pasar jelang akhir tahun. Rata-rata selama periode ini, pelaku pasar dalam posisi jual EUR. Pengaruh itu bisa sangat kuat tahun ini mengingat skala posisi beli Dolar mengingat pergerakan besar di tahun 2022. Namun demikian, kenaikan EUR/USD di bulan Oktober dan November mungkin berarti biasnya sudah dimulai."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.