Note

Perdagangan Perdana, Harga Saham Tecno9 (NINE) Naik 9,33%

· Views 34
Perdagangan Perdana, Harga Saham Tecno9 (NINE) Naik 9,33% Saham NINE naik di perdagangan perdana (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT Techno9 Indonesia Tbk telah melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia (BEI), hari ini (5/12/2022). Pada perdagangan perdana, harga saham NINE naik 9,33% ke level Rp82.

Pada IPO, perseroan menetapkan harga penawaran sebesar Rp75 per saham. Hingga pukul 09.05 WIB, harga saham emiten yang melantai dengan kode NINE ini naik 8,00% atau 6 poin di level Rp81.

BACA JUGA:IPO Hari Ini, Techno9 Indonesia (NINE) Incar Rp32,4 Miliar

Adapun, volume saham yang didagangkan tercatat sebanyak 103,18 juta saham, dengan nilai transaksi mencapai Rp8,08 miliar, dan frekuensi sebanyak 5.776 kali. Dalam penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO), NINE melepas sebanyak 432 juta saham atau 20,03% dari modal ditempatkan dan disetor.

BACA JUGA:Melantai di Bursa Efek, Techno9 Indonesia Jadi Emiten ke-55 Tahun Ini

Direktur Utama NINE Heddy Kandou mengatakan bahwa, perseroan memiliki manajemen yang berpengalaman di bidang industri teknologi informasi lebih dari 15 tahun, dan memiliki pengalaman dalam merencanakan dan mengeksekusi strategi-strategi usaha, serta memahami seluk beluk pasar serta perilaku konsumen.

“Sehingga perseroan dapat menyusun strategi penjualan dan pemasaran produk dan jasa yang tepat, efektif dan efisien,” kata Heddy dalam keterangan resminya, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.