Note

PTU Staking Tambah Benefit Baru, Gratis Streaming Nonton Pesta Bola Dunia 2022

· Views 13
PTU Staking Tambah Benefit Baru, Gratis Streaming Nonton Pesta Bola Dunia 2022

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto mengumumkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU.

Adapun keuntungan yang diberikan selama Desember 2022 ini di antaranya, tiket nonton gratis XXI Premiere, pengalaman makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucer belanja MAP, hingga gratis biaya langganan layanan streaming untuk menyaksikan pesta bola dunia 2022.

“Kami terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna PINTU. Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna PINTU dapat menjadi sarana yang menyenangkan," ujar Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin.

Baca Juga:
  • PINTU Dukung Revolusi Perkembangan Web3 untuk Industri Kreatif

Tak hanya mendapatkan keuntungan tambahan, PINTU juga ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang menyenangkan.

Aplikasi PINTU kembali menambahkan benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking yang bisa didapatkan oleh user yang memanfaatkan fitur staking.

“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu atau bisa gabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegram t.me/pintuindonesia,” terang Timo.

Baca Juga:
  • Lanjutkan Prestasi Ganjar Pranowo, Ribuan Srikandi di Jatim Gelar Festival Aksi Go Green
  • Manfaatkan Limbah FABA, PLN Menghubungkan 10 km Jalan di Sulawesi

Dikutip dari Pintu Academy, staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain.

Cara kerja staking cukup sederhana, investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward.(chi/jpnn)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.