Note

Putin Terbuka untuk Negosiasi dengan Barat, tapi Tak Akan Tarik Pasukan Rusia dari Ukraina

· Views 16
Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto: Reuters)

MOSKOW, iNews.id – Presiden Rusia Vladimir Putin terbuka untuk dialog tentang peluang penyelesaian konflik di Ukraina. Pemimpin negeri beruang merah itu pun percaya dengan solusi diplomatik untuk masalah tersebut. 

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Kremlin, Dmitry Peskov, menyusul pernyataan Presiden AS Joe Biden bahwa dia siap untuk berdialog dengan Putin.

Saat menerima kunjungan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Gedung Putih, Washington DC, Biden mengatakan, satu-satunya cara untuk mengakhiri perang di Ukraina adalah dengan menarik pasukan Rusia. Jika Putin ingin mengakhiri konflik, Biden pun siap untuk berbicara dengan pemimpin Rusia itu.

Menanggapi pernyataan Biden itu, Peskov mengatakan, Putin tetap terbuka untuk negosiasi semacam itu. Akan tetapi, Rusia tidak akan menarik diri dari Ukraina.

“Presiden Federasi Rusia selalu, sedang, dan tetap terbuka untuk negosiasi guna memastikan kepentingan kami,” kata Peskov kepada wartawan di Moskow, Jumat (2/12/2022).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.