Note

FTX Jepang Berencana untuk Mengembalikan Dana Klien

· Views 24

Anak perusahaan Jepang dari pertukaran kripto FTX yang sekarang sudah tidak berfungsi telah keluar dengan roadmap untuk melanjutkan penarikan, setelah mengonfirmasi bahwa aset pelanggannya bukan bagian dari proses kebangkrutan FTX.

Perusahaan memberikan pembaruan pada 1 Desember, menyatakan telah dapat mengonfirmasi bahwa aset pelanggannya “tidak boleh” menjadi bagian dari real FTX Jepang karena peraturan Jepang yang mengamanatkan bahwa pertukaran kripto harus memisahkan dana klien dari aset mereka sendiri.

Ini menurut Landis Rath & Cobb LLP, firma hukum yang mewakili FTX Group dalam proses kebangkrutan Bab 11.

FTX Jepang baru diluncurkan pada bulan Juni tahun ini setelah mengakuisisi Liquid pertukaran crypto Jepang pada 2 Februari. Itu ditujukan untuk melayani pelanggan pertukaran Jepang.

Namun, dengan masalah likuiditas yang dialami perusahaan induknya pada awal November, penarikan dihentikan di FTX Jepang pada 8 November, serupa dengan perusahaan induknya.

Beberapa hari kemudian, Badan Layanan Keuangan Jepang mengumumkan pada 10 November telah mengambil tindakan administratif terhadap FTX Jepang dan memerintahkannya untuk menangguhkan operasi bisnis lainnya seperti menerima simpanan baru , dan untuk mematuhi perintah peningkatan bisnis.

Perusahaan tersebut kemudian terdaftar sebagai salah satu dari 134 perusahaan yang menjadi bagian dari pengajuan kebangkrutan bab 11 FTX Trading pada 11 November.

Sejak saat itu FTX Jepang mengklaim fokus utama mereka adalah untuk mengaktifkan kembali penarikan, dan dilaporkan bertujuan untuk melakukannya pada akhir tahun 2022.

Dengan konfirmasi baru-baru ini bahwa aset penggunanya tidak dianggap sebagai bagian dari properti FTX Jepang, ini secara efektif akan memberi mereka jalur untuk melanjutkan penarikan bagi penggunanya.

“Uang pelanggan Jepang dan mata uang kripto tidak boleh menjadi bagian dari real FTX Jepang mengingat bagaimana aset ini dipegang dan kepentingan properti di bawah hukum Jepang,” kata perusahaan itu.

FTX Jepang mengatakan manajemennya sedang berdialog secara rutin dengan regulator Jepang dan telah mengirimkan draf pertama dari rencana mereka untuk melanjutkan penarikan, menyarankan konsultasi reguler akan terjadi “saat tonggak utama terpenuhi.”

FTX Jepang Berencana untuk Mengembalikan Dana Klien

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.