Note

Prediksi Bitcoin: Jatuh ke Level $10.000!

· Views 11

Prediksi Bitcoin: Jatuh ke Level $10.000!

Prediksi Harga Bitcoin Mark Mobius

Pendiri Mobius Capital Partners, Mark Mobius, membagikan prediksi harga bitcoin terbarunya dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg Senin (28/11).

Sebelum memulai perusahaannya sendiri, Mobius menghabiskan lebih dari tiga dekade di Franklin Templeton Investments. Dia sebelumnya menjabat sebagai ketua eksekutif Templeton Emerging Markets Group di mana dia mengelola lebih dari $50 miliar dalam portofolio pasar negara berkembang.

Investor veteran tersebut mengatakan bahwa target berikutnya bitcoin adalah $10.000. Ia mengatakan bahwa aset kripto “terlalu berbahaya” baginya untuk menginvestasikan uangnya sendiri atau uang kliennya.

Meskipun runtuhnya pertukaran kripto FTX dan penjualan pasar berikutnya, Mobius menekankan:

Ini bukan pertama kalinya mantan eksekutif Franklin Templeton menyebutkan $10.000 sebagai target harga bitcoin. Pada bulan Mei, dia menyarankan investor untuk tidak membeli bitcoin saat harga turun, memperingatkan bahwa pasar masih bisa ambruk. Pada November tahun lalu, dia mengatakan untuk tidak melihat kripto sebagai sarana berinvestasi tetapi sebagai “sarana untuk berspekulasi dan bersenang-senang.”

Mobius tidak sendirian dalam memprediksi harga bitcoin turun menjadi $10.000. CEO Doubleline Capital Jeffrey Gundlach, alias raja obligasi, mengatakan pada bulan Juni: “Saya tidak akan terkejut sama sekali jika [bitcoin] mencapai $10.000.” Ekonom Peter Schiff mengatakan bulan ini bahwa bitcoin masih memiliki jalan panjang untuk anjlok. Dia menilai bitcoin seharga $10K. Selain itu, survei Bloomberg MLIV Pulse baru-baru ini menunjukkan bahwa mayoritas dari hampir 1.000 investor yang merespons mengharapkan harga bitcoin turun menjadi $10K.

Sementara itu, sebagian orang masih sangat optimis dengan harga bitcoin . Kapitalis ventura Tim Draper, misalnya, mengatakan awal bulan ini bahwa dia memperkirakan harga bitcoin akan mencapai $250K pada pertengahan 2023.

 

 

 

Sumber

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.