Note

Fantom Akan Pangkas Burn Rate Sebesar 75% untuk Danai Program Hadiah dApps

· Views 23

Menurut proposal baru tertanggal 1 Desember, jaringan grafik akrilik terarah Fantom berupaya menerapkan program afiliasi untuk aplikasi terdesentralisasi, atau dApps, pengembang dengan biaya gas jaringan.

Untuk mendanai usaha ini, komunitas Fantom telah mengusulkan pemotongan tingkat pembakaran token FTM protokol saat ini dari 20% menjadi 5%. Dalam mendukung proposal tersebut, pengembang Fantom menulis:

“Kami mengambil apa yang berfungsi di web2 dan merestrukturisasinya agar sesuai dengan prioritas jaringan, yang berarti mengambil model monetisasi iklan dan memperluasnya ke monetisasi gas untuk menjalankan dApps yang berhasil menarik arus pengguna yang stabil.”

Tim pengembang menjelaskan lebih lanjut bahwa jaringan Opera Fantom [pembangun dApps asli] “tidak secara langsung bersaing dengan Youtube atau Twitter,” tetapi berusaha untuk “menarik dan mempertahankan bakat tingkat tinggi secara terus menerus” di ruang Web 3.0.

Agar memenuhi syarat untuk insentif potensial, dApps harus mencatat 1.000.000 transaksi atau lebih dan telah menghabiskan tiga bulan atau lebih di jaringan Fantom Opera. Setelah disetujui, pengembang kemudian dapat mengklaim 15% dari total biaya gas yang dihabiskan untuk dApps mereka.

Namun, Fantom Foundation mengatakan bahwa pihaknya “berhak untuk menghentikan aliran pembayaran apa pun tanpa batas waktu dengan alasan apa pun, termasuk jika aktivitas pengguna yang curang dicurigai atau jika Yayasan percaya bahwa itu demi kepentingan terbaik ekosistem Fantom.”

Saat ini, total 8,36 juta token FTM telah dibakar sejak mainnet Fantom ditayangkan pada tahun 2019. Voting untuk proposal sedang berlangsung dan membutuhkan partisipasi minimal 55% dari pemegang token FTM untuk lolos.

Fantom Akan Pangkas Burn Rate Sebesar 75% untuk Danai Program Hadiah dApps

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.