Note

Binance Akuisisi Pertukaran Kripto Jepang Sakura

· Views 32

Binance Akuisisi Pertukaran Kripto Jepang Sakura

Binance mengumumkan bahwa mereka telah melakukan akuisisi terhadap pertukaran kripto Sakura Exchange BitCoin (SEBC). Karena SEBC sudah diatur oleh Financial Services Agency (FSA) Jepang, akuisisi ini akan memungkinkan Binance untuk masuk kembali ke negara tersebut.

Jumlah akuisisi tersebut tidak diungkapkan. “Setelah melakukan proses uji tuntas yang signifikan di Jepang, kami yakin SEBC membagikan visi kami untuk pasar Jepang,” kata juru bicara Binance kepada Decrypt melalui email.

Juru bicara itu mengatakan bahwa negara itu akan “memainkan peran kunci” dalam adopsi kripto yang berkelanjutan. Mengingat ukuran ekonominya dan “potensi besar dalam industri Web3 yang sedang berkembang.”

Ini bukan upaya pertama Binance untuk beroperasi di pasar Jepang.

FSA telah mengeluarkan dua peringatan kepada bursa crypto raksasa untuk beroperasi di negara tersebut tanpa lisensi.

Yang pertama terjadi pada tahun 2018, ketika regulator keuangan memperingatkan bahwa penduduk Jepang dapat menggunakan pertukaran tersebut meskipun Binance beroperasi tanpa lisensi. Peringatan serupa kembali dikeluarkan pada Juni 2021 meskipun ada klaim dari 2018 bahwa bursa telah meninggalkan negara itu.

Pada bulan September, perusahaan mengumumkan akan mencoba masuk kembali ke Jepang dengan secara resmi mengajukan izin operasi dengan FSA.

Binance telah terlibat bolak-balik dengan regulator keuangan selama beberapa tahun. Perusahaan, yang berkali-kali menegaskan bahwa “tidak memiliki kantor pusat”, telah berselisih dengan otoritas di Malta, Malaysia, Belanda, dan Inggris. Awal musim panas ini, bank sentral Belanda mendenda pertukaran crypto $3,3 juta karena beroperasi di negara tanpa lisensi.

Namun, Binance telah menerima sambutan yang lebih hangat di sejumlah negara, dengan Prancis, Spanyol, dan Italia semuanya telah menyetujui operasi pertukaran kripto.

 

 

Sumber

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.