Note

Huobi dan Poloniex Mengumumkan Kemitraan Strategis

· Views 35

Huobi dan Poloniex mengumumkan kemitraan strategis pada 30 November. Laporan tentang rencana penggabungan dua pertukaran kripto muncul dan ditolak minggu lalu.

Kedua bursa akan “bekerja sama secara progresif” dalam pengembangan ekosistem koin HT Huobi, konektivitas, pembagian likuiditas, dan kepatuhan global. Mulai bulan Desember, Dewan Penasihat Huobi akan melakukan evaluasi bulanan untuk semua proyek Poloniex, dengan potensi berkinerja terbaik yang terdaftar langsung di Huobi, kata bursa tersebut.

Pembicaraan tentang merger dimulai dengan tweet dari Wu Blockchain. Poloniex jauh lebih besar dari dua bursa, namun ini tidak tersedia untuk pengguna AS.

Pertukaran China telah melihat sejumlah perubahan tahun ini. Ini meluncurkan lengan investasi pada bulan Juni. Salah satu pendiri Leon Li melaporkan pada bulan Agustus akan menjual sahamnya. About Capital yang berbasis di Hong Kong membeli saham pengendali di Huobi pada bulan Oktober.

Sebelumnya pada bulan November, ia membantah laporan tentang PHK dan pengunduran diri yang meluas.

Huobi dilaporkan berencana untuk memindahkan kantor pusatnya ke Republik Dominika.

Pada hari yang sama dengan pengumuman merger, Huobi mengatakan sedang membuat program afiliasi yang ditingkatkan untuk influencer, menawarkan komisi Spot hingga 50% dan komisi berjangka hingga 60%.

Poloniex mencapai penyelesaian $ 10 juta dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat karena diduga menjual sekuritas yang tidak terdaftar tahun lalu, dalam kasus yang kemudian dikritik oleh Anggota Kongres Brad Sherman, seorang skeptis kripto terkemuka, sebagai contoh agensi yang mengejar “kecil ikan” dalam upaya penegakannya. Polonium diblokir oleh regulator Korea Selatan pada bulan Juni.

Huobi dan Poloniex Mengumumkan Kemitraan Strategis

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.