Kami terus mendengarkan dan memahami kebutuhan para nasabah dalam mengembangkan layanan berinvestasi kami
Jakarta (ANTARA) - PT Mandiri Sekuritas meluncurkan wajah dan fitur-fitur baru aplikasi digital MosT (Mandiri Online Securities Trading) untuk membuat transaksi nasabah menjadi lebih baik.

Aplikasi MOST kini tampil dengan logo dan desain beranda yang lebih menarik serta terdapat enam fitur baru sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Kami terus mendengarkan dan memahami kebutuhan para nasabah dalam mengembangkan layanan berinvestasi kami," kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan logo baru MOST menitikberatkan pada huruf M berwarna kuning keemasan yang menunjukkan identitas Mandiri Sekuritas dan simbol kemapanan sebagai tujuan nasabah berinvestasi di pasar modal.

Grafis huruf M juga tampil lebih dinamis yang mencerminkan dinamika, pertumbuhan, dan semangat nasabah berinvestasi. Sedangkan desain beranda baru yang lebih segar dan menarik membuat pengalaman bertransaksi nasabah menjadi lebih nyaman.

Berbagai fitur MOST seperti Stock Recommendations, MOST Learning, serta MOST Forum akan membantu nasabah mempertimbangkan pilihan berinvestasi dan melihat potensi keuntungan.

Sementara Online Account Opening 24 jam, Biometric Login, dan Tarik Dana 24 jam akan mempercepat proses onboarding dan transaksi nasabah, sehingga mendukung gaya berinvestasi yang lebih dinamis.

Oki menjabarkan, Stock Recommendations memberikan trading ideas kepada nasabah berdasarkan konsensus analis dan data fundamental emiten pilihan, MOST Learning adalah fasilitas belajar investasi pasar modal untuk meningkatkan pengetahuan nasabah dalam berinvestasi, dan MOST Forum adalah media berdiskusi nasabah dengan para ahli pasar modal dari Mandiri Sekuritas.

Kemudian, Online Account Opening 24 jam memberikan kemudahan pembukaan rekening dana nasabah yang cepat bagi nasabah Bank Mandiri, Biometric Login mempermudah dan mempercepat akses aplikasi MOST, serta Tarik Dana 24 jam memberikan kemudahan nasabah untuk menarik dana hasil investasi kapanpun dan dimanapun.

Dirinya mengungkapkan MOST adalah layanan digital bagi para nasabah ritel Mandiri Sekuritas. Per 30 September 2022, lini bisnis retail brokerage berkontribusi hampir 40 persen dari total pendapatan bisnis perusahaan.

"Selain retail brokerage, Mandiri Sekuritas Juga didukung oleh dua lini bisnis lain, yaitu investment banking dan capital market. Ketiga lini bisnis tersebut memberikan layanan lengkap bagi korporasi, investor ritel, serta institusi dalam hal pendanaan, investasi di pasar modal, dan jasa penasihat keuangan" jelasnya.

Baca juga: Mandiri Sekuritas luncurkan MTC Chapter 3 untuk literasi pasar modal
Baca juga: Mandiri Sekuritas perkirakan IHSG sentuh 7.300 pada akhir 2022
Baca juga: Mandiri Sekuritas luncurkan MOST Carnaval 2022 rayakan HUT ke-22

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022