Note

EUR/USD: Turun di Bawah 1,0300 Lebih Mungkin Daripada Pulih ke 1,0500 – ING

· Views 40

EUR/USD gagal menembus ambang 1,0500 kemarin dan turun kembali ke area 1,0350/1,0400. Ekonom di ING memperkirakan pasangan mata uang ini akan turun di bawah 1,0300.

Beberapa tanda meredanya inflasi

"Eksposur Zona Euro terhadap Tiongkok adalah salah satu pendorong utama yang harus diperhatikan Euro, dan itu dapat dengan mudah mengalahkan keuntungan dari harga energi yang lebih rendah."

“Konsensusnya adalah inflasi utama Jerman akan stabil di 10,4% dan angka-angka zona euro sedikit melambat besok. Sulit untuk melihatnya secara signifikan mengubah narasi ECB, tetapi hasil konsensus di atas dapat mendorong pasar untuk secara serius mempertimbangkan kenaikan suku bunga 75 bp pada bulan Desember (antisipasinya saat ini 61 bp)."

“Tetap saja, ekspektasi ECB hawkish tidak sering diterjemahkan menjadi Euro lebih kuat, dan kami terus melihat Dolar melakukan pekerjaan berat dalam mendorong pergerakan EUR/USD. Pada titik ini, kami percaya penurunan di bawah 1,0300 lebih mungkin terjadi daripada pulih ke 1,0500."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.