Note

Prakiraan untuk GBP/USD, 24 November 2022

· Views 30

Pound Inggris naik 1,42% kemarin dan berada di antara pemimpin hari ini (meskipun Dolar Selandia Baru berada di puncak, naik 1,55% karena kenaikan suku bunga RBNZ sebesar 0,75%), tetapi komponen teknikal menunjukkan bahwa potensi Pound untuk naik telah habis.

Prakiraan untuk GBP/USD, 24 November 2022

Pada grafik harian, harga telah membentuk divergensi ganda dengan Marlin Oscillator. Tentu saja, ada opsi alternatif dengan harga naik di atas 1,2200, dan jika menetap di atas level ini, harga bisa naik lebih jauh. Jadi, dari sisi praktis, sebaiknya menunggu sampai kami mengkonfirmasi perkembangannya. Probabilitas harga bergerak menuju area di bawah 1,1940 adalah sekitar 65%.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD, 24 November 2022

Pada grafik empat jam, harga naik di atas kedua garis indikator, namun ada juga kemungkinan divergensi dengan Marlin Oscillator. AS sedang merayakan hari libur hari ini dan perlambatan pertumbuhan hanya akan memperkuat kondisi teknikal pada reversal.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.