Note

EURUSD akan Terseret Menuju Area 1,0200 Dalam Waktu Dekat – ING

· Views 21

EURUSD terus melemah di pasar yang sepi. Ekonom di ING berpikir pergerakan ke 1,02 mungkin terjadi.

IMP adalah fokus minggu ini

“Selain kelanjutan pidato para pejabat European Central Bank, minggu ini akan ada IMP November pendahuluan untuk zona euro, Jerman, dan Prancis. IMP komposit diperkirakan berada di wilayah kontraksi untuk ketiganya dan menjadi pengingat bahwa pada titik tertentu ECB mungkin akan menghentikan siklus pengetatannya."

“Pandangan kami adalah ECB menaikkan suku bunga 50 bp pada 15 Desember (pasar mengantisipasi 59bp) dan kemudian menyelesaikan siklus dengan kenaikan 25 bp pada bulan Februari. Dengan kata lain, kami memperkirakan siklus akan berakhir di 2,25% daripada area 2,90% yang diantisipasi pasar di akhir musim panas."

"Dalam jangka pendek, EURUSD baru saja tenggelam di bawah support di 1,0270 dan kami tidak akan mengesampingkan pasangan mata uang ini terseret menuju area 1,0200 dalam waktu dekat."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.