Note

Wow, Buka Tabungan Bisa Dapat Voucher Hotel dan Pesawat Sampai dengan Rp500.000! Cek di Sini

· Views 19
Dengan membuka rekening tabungan Nyala di ONe Mobile OCBC NISP bisa dapat voucher hotel dan tiket pesawat sampai dengan Rp500.000! (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Buat Anda yang hobi traveling, menabung merupakan sesuatu yang wajib dilakukan supaya semua wishlist bisa terpenuhi. Jika semua tujuan tercapai, tentunya hidup jadi lebih happy dan terhindar dari stres!

Selain itu, Anda juga jadi bisa memiliki dana darurat, serta mendisiplinkan diri dalam mengelola keuangan. Jika Anda ingin membuka rekening khusus untuk simpanan, tabungan Nyala di ONe Mobile OCBC NISP merupakan pilihan tepat yang paling menguntungkan!

Karena, buka rekening tabungan Nyala di ONe Mobile OCBC NISP bisa dapat voucher hotel dan tiket pesawat sampai dengan Rp500.000! Nantinya, voucher tersebut bisa Anda gunakan untuk transaksi di Mister Aladin.

Menariknya, voucher tersebut dapat digunakan tanpa minimal transaksi. Makanya, buruan buka tabungan dan ambil promonya segera! Kapan lagi, bisa liburan naik pesawat dan pesan hotel pakai voucher hingga Rp500.000!

Saat pembukaan rekening, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang ada di link berikut ini ya, supaya Anda bisa mendapatkan vouchernya: https://www.misteraladin.com/p...

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.