Note

Perkiraan terbaru dari EUR/USD pada 18/11/2022

· Views 28

Inflasi di UE kembali menetapkan rekor historis baru dari 10,6% di Oktober setelah 9,9% di September. Mengingat tidak adanya penurunan dalam suku bunga inflasi, terdapat sinyal yang hampir akurat bahwa European Central Bank akan terus meningkatkan suku bunga di laju saat ini.

Pasangan EURUSD, setelah memperlambat siklus kenaikan di dekat level resistance dari 1,0500, sebelumnya bergerak ke pullback teknikal, dan kemudian flat. Level 1,0300 dan 1,0500 berperan sebagai batas utama dari kisaran horizontal.

Instrumen teknikal RSI H4, meskipun terdapat pullback dan datar, bergerak dalam area atas dari indikator 50/70, yang menunjukkan kondisi bullish yang berlaku dari peserta pasar.

Garis pergerakan MA pada Alligator H4 memiliki persimpangan utama, namun garis masih tetap terarah naik. Dengan demikian kondisi naik dikonfirmasi pada indikator Alligator.

Ekspektasi dan Prospek

Dalam situasi ini, kuotasi akan terus bergerak antara dua level kontrol. Pergerakan ini akan mengakibatkan pengelompokan ulang dorongan trading, yang pada gilirannya akan menjadi tuas untuk kenaikan harga spekulatif yang baru.

Strategi trading optimal adalah sebuah metode penembusan, mempertahankan harga melampaui level kontrol tertentu. Oleh karena itu, akan ada sinyal tkenikal mengenai kemungkinan arah gerakan selanjutnya.

Analisisi indikator kompleks dalam jangka pendek dan periode intraday memiliki sinyal variabel karena flat. Dalam jangka menengah, terdapat sinyal naik, karena siklus terkini dari level rendah dari tren turun.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan terbaru dari EUR/USD pada 18/11/2022

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.