Note

EURUSD bisa Diperdagangkan dalam Kisaran 0,95-1,05 untuk Sebagian Besar Tahun 2023 – ING

· Views 60

Lompatan keyakinan bullish pada Euro terlalu berbahaya, menurut pendapat para ekonom di ING. Mereka memperkirakan pasangan EURUSD akan berada di kisaran 0,95-1,05 untuk sebagian besar tahun depan.

Hubungan baik pasar dengan Dolar akan berlanjut untuk sementara waktu

"Kami bearish pada EURUSD hingga akhir kuartal pertama tahun 2023."

"Resesi di Eropa berarti bahwa EURUSD dapat diperdagangkan dalam kisaran 0,95-1,05 untuk sebagian besar tahun ini, di mana kekhawatiran krisis energi lain di musim dingin tahun 2023 dan ketidakpastian di Ukraina akan menahan euro."

"Kondisi yang cukup untuk perputaran EURUSD adalah keadaan di antara mitra dagang. Apakah mereka cukup menarik untuk menarik dana dari deposito tunai USD yang berpotensi membayar 5%? Itu adalah bar yang tinggi dan mengapa kami akan mendukung pemulihan EURUSD tahun 2023 menjadi sangat sederhana, daripada bentuk 'V' yang dibicarakan beberapa orang."

"Kasus untuk poros bank sentral lebih kuat untuk ECB daripada Fed. Kami melihat siklus pengetatan ECB terhenti di 2,25% pada bulan Februari versus mendekati 3% yang saat ini diperkirakan oleh pasar untuk tahun 2023. Ditambah dengan perdagangan barang dagangan global yang hampir tidak tumbuh di atas 1% tahun depan ditambah risiko likuiditas yang lebih ketat yang merembet ke stabilitas keuangan – semuanya menunjukkan bahwa hubungan pasar dengan Dolar akan berlanjut untuk sementara waktu."

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.