Note

Persistennya Inflasi Kemungkinan akan Buat BoC Tetap Sibuk – Commerzbank

· Views 46

Indeks Harga Konsumen (IHK) Tahunan Kanada tetap tidak berubah di 6,9% seperti yang diperkirakan. Risiko inflasi yang berkelanjutan cenderung membuat Bank of Canada tetap sibuk, menurut ekonom di Commerzbank.

Data terbaru terkait ekonomi, tenaga kerja dan pasar properti lebih kuat dari yang diperkirakan

“Tingkat keseluruhan tetap stabil di 6,9%, tingkat inti naik sedikit seperti yang diperkirakan. Risiko inflasi yang berkelanjutan cenderung membuat Bank of Canada tetap sibuk.”

“Langkah setidaknya 25 bp tampaknya diperkirakan pada pertemuan mendatang di Desember, dengan beberapa jelas memperkirakan langkah yang lebih besar. Itu tidak mengherankan, karena data ekonomi, tenaga kerja dan pasar properti baru-baru ini lebih kuat dari yang diperkirakan. Pasar tampaknya sebagian mengantisipasi laju suku bunga50 bp.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.