Note

Elon Musk Ultimatum Karyawan Twitter: Kerja Sangat Keras atau Tinggalkan Perusahaan

· Views 26
Elon Musk ultimatum karyawan Twitter: Kerja sangat keras atau tinggalkan perusahaan

SAN FRANCISCO, iNews.id - Elon Musk memberi ultimatum kepada karyawan Twitter bahwa mereka harus berkomitmen kerja sangat keras dengan jam kerja panjang dan intensitas tinggi atau meninggalkan perusahaan. Itu disampaikan dalam emailnya kepada karyawan.

Berdasarkan laporan Washington Post, dalam email tersebut, pemilik baru perusahaan media sosial itu mengatakan, para karyawan harus menyetujui komitmen tersebut jika ingin tetap bekerja di Twitter. Karyawan yang tidak menyetujui pada Kamis (17/11/2022) akan diberikan uang pesangon tiga bulan.

Dalam email-nya kepada staf, Musk mengatakan bahwa Twitter harus sangat keras supaya berhasil.

"Ini berarti bekerja dengan jam kerja panjang dan intensitas tinggi. Hanya kinerja luar biasa yang akan menjadi nilai kelulusan," kata Musk, dikutip dari BBC, Kamis (17/11/2022).

Karyawan diberi tahu bahwa mereka harus mengklik tautan pada pukul 17.00 waktu setempat pada hari Kamis, jika ingin menjadi bagian dari new Twitter.

"Apa pun keputusan yang Anda buat, terima kasih atas upaya Anda untuk membuat Twitter sukses," imbuhnya.

Orang terkaya dunia itu sebelumnya telah mengumumkan akan memecat setengah dari total jumlah karyawan Twitter setelah membeli perusahaan tersebut senilai 44 miliar dolar AS. Musk mengatakan, dia tidak punya pilihan atas pemutusah hubungan kerja (PHK) tersebut karena perusahaan merugi 4 juta dolar AS sehari. Dia pun menyalahkan kelompok aktivis yang menekan pengiklan terhadap penurunan pendapatan perusahaan secara drastis.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.