Note

2 Truk Pikap Bertabrakan, 16 Orang Tewas 3 Lainnya Terluka

· Views 19
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (Foto: Ist.)

ALJIR, iNews.id – Dua truk pikap bertabrakan di Aljazair Selatan, Senin (14/11/2022). Akibatnya, 16 penumpang tewas dan tiga lainnya terluka.

Arab News melansir, kecelakaan itu terjadi di jalan raya di gurun selatan Aljazair. Menurut Badan Pertahanan Sipil Aljazair, dari 16 korban, 14 berasal dari kawasan sub-Sahara yang berada di selatan negara itu.

Media lokal melaporkan, kecelakaan itu terjadi antara Reggane dan Bordj Badji Mokhtar di barat daya Aljazair. Menurut Badan Keselamatan Jalan Aljazair, kecepatan laju kendaraan di luar batas maksimum menjadi penyebab kecelakaan itu. 

Pada 2021, Aljazair mencatat lebih dari 7.000 kecelakaan lalu lintas. Keseluruhan insiden sepanjang tahun lalu itu menewaskan sedikitnya 2.643 orang dan menyebabkan lebih dari 11.000 orang terluka.

Jalan-jalan raya di Aljazair termasuk yang paling berbahaya di Afrika Utara. Akan tetapi negara-negara lainnya di kawasan itu juga mengalami ribuan kematian akibat kecelakaan lalu lintas setiap tahun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.